5 Oct 2019

Stiker Label Produk Murah di Pekanbaru

 Cetak Stiker Produk 

stiker label produk

CETAK STIKER merupakan media yang paling banyak digunakan oleh pelaku usaha, komunitas dan partai politik. Media ini termasuk sangat efektif dalam mempengaruhi konsumen untuk membeli suatu produk. , didalam suatu brosur kita bisa menjelaskan dengan lebih detail mengenai suatu perusahaan, layanan apa saja yang disediakan, hingga keterangan produk beserta contact personnya.

Print Corner Pekanbaru   siap melayani kebutuhan anda untuk mencetak sticker anda dengan berbagai bentuk design.  Disini kami menyediakan jasa cetak stiker murah dan berkualitas dengan bahan :
-  Stiker Chromo (Bahan Kertas licin )
 
 Stiker Cromo fullcolor, dengan harga yang terjangkau Anda bisa gunakan sebagai label botol, stiker komunitas, stiker pemilu. Sebaiknya stiker ini tidak kena air agar tahan lama.
 
 -  Stiker  Vynil (bahan plastik/transparan)
 
 Jika anda membutuhkan stiker yang awet dan tahan air maka stiker vynil adalah pilihan tepat. ada stiker berwana putih dan bening transparan
 
- Stiker HVS

Stiker yang lebih sederahana bisa ditulis biasanya digunakan untuk label kemasan dan barcode.
 
 
Bagi anda yang tertarik dan mempercayakan orderan anda kepada kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda, baik mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan anda melalui Telpon/SMS, WA.
 
HUBUNGI KAMI :
WA :081350517537
ALAMAT :JL,HANGJEBAT X NO.1E (Gobah Pekanbaru)
 
 Kunjungi web lainnya untuk melihat contoh barang lainnya:
Instagram :printcornerpekanbaru
Fb               : printcornerpekanbaru
Email         :princornerpku@gmail.com

 
*barang yang udah siap bisa diantar atau diambil di toko
 
Lokasi: Jl. Hang Jebat X, Suka Maju, Kec. Sail, Kota Pekanbaru, Riau 28127, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment